Jumat, 26 Juni 2009

Nasehatku





Kuteteskan air mata ketika melihat saudaraku seiman dizalimi, tapi hatiku lebih hancur jika saling bermusuhan. Seperti matahari yang senantiasa terbit, selalu ada harapan akan bersatunya Islam, itu nyata.


Jadilah generasi umahat yang rabbani, yang menjadikan suri tauladan ke 4 istri Nabi . Menjadi seorang wanita yang solehah dan penghias dunia, per-hiasan yang paling indah adalah engkau wahai para umahat.

Wahai para pemuda berinisiatiplah, jadilah penjelajah dan pelopor bangsa. Tunjukkanlah kepada generasi tua bahwa kalian memiliki kecakapan, kebera-nian, bakat dan ilmu untuk berbuat dalam keseluruhan! Dan niatkanlah. Arah-kanlah hal itu sebagai pengabdian hanya kepada Alloh semata-mata, ja-ngan pada yang lain.


Saudaraku... Betapa nyata di depan kita, begitu banyak orang yang menyangka telah berada dalam kebenaran, padahal mereka hanya mengikuti hawa nafsu dan taklid buta. Duhai kiranya kita berjiwa penuntut ilmu, pasti kita tidak ba-nyak yang menyesal dan menangis darah di akhirat nanti... Duhai kiranya kita benar-benar mencintai Alloh dan Rasul-Nya, pastilah kita mengamalkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan pemahaman para Salafus Shalih! Bukankah mereka yang paling mengerti tentang Al-Qur'an dan hadits daripada yang lain? Bukankah mereka generasi terbaik yang telah diridhai Alloh dan harus kita ikuti.

0 komentar:

About This Blog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP